News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anton Suratto dan Andi Mallarangeng Dukung Dede Chandra Sasmita Maju Sebagai Cawabup Bogor Pada Pilkada 2024

Anton Suratto dan Andi Mallarangeng Dukung Dede Chandra Sasmita Maju Sebagai Cawabup Bogor Pada Pilkada 2024


CIBINONG - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, mendukung Dede Chandra Sasmita (Dechan), maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor periode 2024-2029.

Apalagi, sosok Dede Chandra Sasmita, yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, termasuk salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Demokrat di Kabupaten Bogor. 

Sehingga tak heran, Sekretaris Majelis Tinggi PD, Andi Alfian Mallarangeng dan Ketua DPD PD Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, mendukung penuh Dechan maju pada Pilkada Bogor 2024, untuk menjadi calon Wakil Bupati Bogor.

”Kabupaten Bogor punya kader terbaik. Dan kader terbaiknya adalah Kang Dede Chandra Sasmita. Jadi, tidak salah kalau Pak Andi dan Kang Anton, sangat mendukung, jika DPP PD mengusung Kang Dechan maju untuk menjadi calon wakil Bupati Bogor pada Pilkada Bogor 2024,” kata Ketua Tim Penjaringan calon Bupati dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti, Senin (15/7/2024). 

Haryanto menjelaskan, bahwa dalam proses penjaringan yang dilakukan tim, ada enam nama yang sudah diusulkan ke DPP PD. Namun dari enam nama tersebut, bukan untuk wakil, melainkan calon Bupati.

Oleh sebab itu, para Kader, maupun sayap-sayap PD Kabupaten Bogor, termasuk Pak Andi serta Kang Anton, mendukung Kang Dechan untuk menjadi wakil dari salah satu calon bupati yang akan diusung PD pada Pilkada Bogor 2024.

”Kami dari daerah, khususnya Kabupaten Bogor, berharap DPP PD, memberikan restu kepada Kang Dechan maju untuk mendapingi calon Bupati yang akan diusung PD pada Pilkada Bogor 2024. 

Dan kami selaku kader disemua tingkatan berikut relawan serta sayap-sayap partai tentunya akan all out untuk memenangkan calon yang kami usung, karena target kami adalah menang,” kata Haryanto Surbakti.

Meski demikian, Haryanto, belum mau berkomentar banyak, soal Dechan akan mendapingi siapa pada Pilkada Bogor 2024. Karena pada intinya DPC PD Kabupaten Bogor, akan fatsun dengan keputusan DPP PD.

”Yang pasti, siapun nanti yang akan menjadi calon bupati yang diusung PD, dan Kang Dechan wakilnya. Kami sudah pasti akan all out untuk memenangkan jagoan kami di Pilkada Bogor 2024,” kata Haryanto.

Pendidikan Politik yang dilakukan DPC Demokrat, benar-benar menunjukan kuatnya militansi dan kesiapan yang full power dari seluruh pengurus Demokrat untuk memenangkan Pilkada 2024.

Tags