News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua PBVSI Kab Bogor Dede Chandra Apresiasi Terbentuknya Tim Voli RW 15 Cilebut Barat

Ketua PBVSI Kab Bogor Dede Chandra Apresiasi Terbentuknya Tim Voli RW 15 Cilebut Barat

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita begitu mengapresiasi lahirnya Tim Voli Putri RW 15 Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor yang resmi terbentuk pada Minggu Pagi (12/02).

Dede yang hadir langsung dalam launching Tim Voli Putri RW 15 yang bernama New Team 15 itu berharap dengan banyaknya tim yang lahir tentunya bisa mempermudah bagi PBVSI Kabupaten Bogor untuk bisa mencari bibit-bibit muda potensial yang nantinya bisa memperkuat Tim Voli Kabupaten Bogor dalam kejuaraan tingkat provinsi.

"Tentunya kami bisa lebih terbantu dan lebih punya peluang untuk mencari bibit pemain dengan banyaknya Tim Voli yang lahir ditingkat RW", tetap Dede kepada wartawan. 

launching New Team 15 sendiri begitu meriah dengan hadirnya para Atlet Voli Putri PPOPM Kabupaten Bogor yang menjajal langsung kehebatan New Team 15.

"Seru team 15 bisa memberikan perlawanan yang luar biasa kepada kami," ungkap Yola salah satu pemain Voli Putri PPOPM Kabupaten Bogor. 

Sementara itu pembina Voli Putri Team 15, RW 15 Desa Cilebut Barat, Harfin Naqsyabandy begitu bangga dengan launching New Team 15 ini. Menurutnya New Team 15 bisa menjadi wadah pembinaan untuk membentuk Atlet muda. 

"Alhamdulillah dengan launchingnya New Team 15 ini kami berharap warga RW 15 Desa Cilebut Barat bisa punya wadah untuk pengembangan dalam olahraga voli, sehingga ke depan bisa juga mencetak atlet berprestasi yang bisa membanggakan Kabupaten Bogor," ujar Harfin.

Tags