News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bogor Dede Chandra Sasmita Sangat Apresiasi Pertemuan AHY dengan Surya Paloh

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bogor Dede Chandra Sasmita Sangat Apresiasi Pertemuan AHY dengan Surya Paloh


Cibinong, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, sangat mengapresiasi pertemuan yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, hari ini, Rabu (22/2/2023).

Dede Chandra  mengatakan pengurus partai di daerah selalu menunggu dinamika-dinamika politik yang terjadi di tingkat pusat.

“Tentunya kami mengapresiasi pertemuan ketua umum kami dengan Ketum Nasdem, Pak Surya Paloh. Kami di daerah selalu menunggu dinamika-dinamika politik di tingkat pusat,” ujar Dede Chandra kepada bogorsenja.com.

Dede Chandra menegaskan, pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Bogor siap dengan keputusan-keputusan apa pun yang akan dihasilkan dari pertemuan AHY dan Surya Paloh itu.

Menurutnya, pertemuan ini menjadi sinyal Koalisi Perubahan antara NasDem, Demokrat, dan PKS benar-benar segera terwujud.

“Jadi kita akan ikuti serta fatsun terhadap keputusan-keputusan yang akan diambil ketua umum Kami,” kata dia.

“Dan tentu sebagai kader, dan kebanyakan kader kita berharap ada kesepakatan koalisi juga terkait calon presiden dan wakil presiden,” tutur dia.

Dede Chandra  menegaskan para Kader Demokrat mendoakan AHY bisa terpilih menjadi salah satu kandidat di Koalisi Perubahan.

Melihat kiprah dan pengalamannya, Dede Chandra menilai sosok AHY dinilai sangat cocok dijadikan kandidat. Ia yakin semua parpol punya kesempatan untuk mengusulkan calon-calon terbaiknya.

“Dan ini tentu akan menjadi sebuah pesta demokrasi yang sangat baik bagi bangsa kita,” tutur Dede Chandra.

“Menjelang Pemilu ini tentu akan ada pertemuan-pertemuan tingkat elit. Dan di daerah kami akan mencermati dan mengikuti apa yang akan menjadi Keputusan DPP,” tutur Dede Chandra.

Pertemuan AHY dan Surya Paloh diselenggarakan di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta. Sejumlah elit kedua partai hadir dalam pertemuan ini.


Tags