News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Dukung Penuh 40 Ketua DPAC Dede Chandra Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor

Di Dukung Penuh 40 Ketua DPAC Dede Chandra Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor


Prediksi banyak orang pada perhelatan MUSCAB serentak yang dilaksanakan pada 19-20 Mei 2024 di hotel Prianger Bandung akhirnya terbukti, Dede Chandra Sasmita akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Periode 2022-2027, dalam muscab serentak yang dilakasanakan di hotel grand prianger jalan Asia Afrika Bandung, Jumat,20/5/2022.

Kepastian Dede Chandra Sasmita ini sebagai Calon Tunggal berdasarkan Penetapan Pimpinan Sidang MUSCAB terkait penetapan Calon Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor pada
Jumat, 20 Mei Pukul 20.55 wib.

Pimpinan Sidang MUSCAB yang di pimpin Erwan dari  unsur DPP, 
Didin supriadin dari unsur DPD, 
Dede Chandra sasmita dari unsur DPC, dan dua orang dari unsur PAC yang di wakili Hj. Titin dan
Siti Rubiyah.

H Anton selaku Ketua DPC Demisioner yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, menyampaikan bahwa tahapan selanjutnya adalah  Calon ketua DPC akan mengikuti _fit and Propher test_ dihadapan Tim 5 yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Kepala BPOKKK DPP, ketua DPD dan sekretaris DPD Jawa Barat.

Kang H Anton juga menyampaikan optimismenya bahwa Demokrat di Kabupaten Bogor akan lebih maksimal dalam meraih kursi Legislatif di Pemilu 2024 yang akan datang, Demokrat di kabupaten Bogor Juara, di Provinsi Jawa Barat juga Juara.

Dede chandra Sasmita, yang akrab di sapa kang dechan, sebelumnya adalah sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor, mendampingi Kang H Anton selaku ketua DPC.

Dukungan full seluruh ketua PAC di kabupaten Bogor menjadikan dirinya terpilih secara Aklamasi, selain itu dukungan kepada dechan juga datang dari Orsap Partai Demokrat yakni BMI Bogor dengan ketua Ruhiyat Sujana aleg Demokrat dan dari Orsap AMPD Bogor dwngan ketua Agus.

Beberapa ketua PAC, antara lain Palahudin sebagai ketua PAC Cileungsi dan pak Qomarudin ketua PAC Cigudeg saat dimintai konfirmasi  menyatakan, bahwa sosok kang Dechan dikenal agamis karena bagroundnya memang dari Pesantren, humble, cerdas, energik,  berpengalaman di organisasi politik.

Kami sangat mengetahui kang dede chandra yang berada di belakang layar atas keberhasilan Demokrat kabupaten Bogor menambah 2 kursi di DPRD kabupaten Bogor menjadi 6 kursi di Pemilu 2019, kamipun optimis beliau akan mampu mengorganisir kami seluruh struktural Partai dari tingkat DPC hingga tingkat Ranting untuk kembali mewujudkan Partai Demokrat di kabupaten Bogor sebagai Pemenang Pemilu di 2024.

Saat Kang dede chandra di mintai konfirmasinya, secara rendah hati dechan menyampaikan, bahwa proses Muscab belum selesai, ada tahapan fit and propher test yang harus dilalui oleh semua calon ketua DPC, termasuk saya walaupun sudah ditetapkan sebagai Calon Tunggal.

Dengan penuh kerendahan hati, saya memohon kepada semua pengurus Demokrat dari tingkat DPC hingga Anak Ranting, untuk kembali menaikkan ritme perjuangannya, dan kalau ingin Partai Demokrat Juara, maka kita harus menjadikan Rakyat sebagai raja.

Bismillah.. Pemilu 2024 sudah di depan mata, tingkatkan kerja nyata untuk Rakyat, bekerja dan berjuang dengan hati, Mari Bung Rebut Kembali.

Tags