News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kang H. Anton Dengar Pendapat Dari Relawan Paskhass

Kang H. Anton Dengar Pendapat Dari Relawan Paskhass

Cibinong, Guna menyerap aspirasi serta keinginan dari masyarakat, Sekretaris MPR RI Fraksi Partai Demokrat H. Anton Sukartono Suratto menggelar Dengar Pendapat Masyarakat (DPM) di Aula DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri para relawan Kang H. Anton yang tergabung dalam PASKHASS (Pasukan Kang H. Anton Sukartono Suratto) acara kali ini mengusung tema “Menggali dan Mendengar Aspirasi Untuk Pembangunan Yang Berkeadilan”.

Kang H. Anton menjelaskan, setiap anggota DPR/MPR RI dan DPD/MPR RI yang terpilih, wajib mendengar dan memperjuangankan masyarakat di daerah pemilihannya. Dikatakan, dengar pendapat sangat penting dilakukan oleh setiap anggota MPR RI.

“Tujuannya ialah, agar lebih memasyarakatkan dan membudayakan pentingnya membangun komunikasi antara masyarakat dengan wakilnya dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” terang Kang H. Anton yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Kang H. Anton melanjutkan, seorang anggota dewan tidak hanya DPR, bahkan MPR berkewajiban menampung saran dan aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya tentang apa saja, mulai dari keinginan masyarakat di daerah pemilihan yang ingin lebih maju kesejahterannya.

“Saya merasa sangat bersyukur rapat dengar pendapat yang selama ini dilakukan di daerah pemilihan saya Kabupaten Bogor, bisa diterima dengan baik. Nantinya dari hasil kegiatan ini saya banyak menyerap pertanyaan masyarakat dan aspirasi yang perlu digodok di parlemen,” pungkasnya.

Tags