News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ust. M. Zaenuddin Pimpin Kembali FKDT Kec. Cibinong 5 Tahun kedepan

Ust. M. Zaenuddin Pimpin Kembali FKDT Kec. Cibinong 5 Tahun kedepan


   


 Cibinong -  Musyawarah Kecamatan (Muscam) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kec. Cibinong Kab. Bogor, memilih kembali Ust. M. Zaenuddin Sebagai Ketua FKDT Kec. Cibinong Periode: 2021-2026. Acara yang diselenggarakan di aula pertemuan Yayasan Ittiihaadul Jadiid Jl. Bedahan Pabuaran Mekar Cibinong, Sabtu, 3 April 2021.

    Muscam yang dihadiri 11 Kepala Madrasah dan dewan guru Diniyah Takmiliyah Awaliyah: Nur Al-Fikri, Ittihaadul Jadiid, Al-Mughni, Al-Mukarromah, Nurul Iman, Al-Mardaniyah, Ridhol Walidain, Hidayatul Islamiyah, AshSholihin Karadenan, Nurul Ikhsan, Almunir dan Pengurus FKDT Kab. Bogor. 

    Dalam sambutannya pengurus FKDT Kab. Bogor yang dihadiri dan diresmikan  langsung oleh Hj. Maesaroh mengatakan bahwa, Muscam merupakan amanah organisasi dan wasilah penentu keberhasilan pengurus yang akan datang jika dijalankan melalui mekasnisme yang tepat. 

    “Banyak hal yang bisa diperbaiki berkaitan dengan data, sdm dan kebijakan lain melalui fkdt yang nanti berpengaruh dengan lembaga DTA yang kita jalani,” jelasnya yang juga menjabat Pengurus FKDT di Kabupaten Bogor. 

    Di kesempatan yang sama, paparan laporan pertanggung jawaban Pengurus FKDT Kec. Cibinong sebelumya, dinyatakan diterima oleh forum atau peserta muscam, yang diketuk palu oleh pimpinan sidang, Ust Abdul Mazid, S.PdI

    Melalui proses sidang pleno yang cukup panjang, kesepakatan forum secara aklamasi membuahkan ketua FKDT Kec. Cibinong baru terpilih yaitu Ust. M. Zainuddin. 

    Ketua terpilih menyatakan akan terus memperbaiki kualitas SDM di FKDT Kec. Cibinong. “ Kita berusaha membenahi organisasi baik secara internal maupun external untuk kemaslahatan Diniyah se-kecamatan Cibinong,” ucap Ustadz yang sudah mempunyai 4 anak itu.

    Sesuai tema muscam saat ini, Revitalisasi Peran FKDT Kecamatan, Membangun Organisasi & Diniyah Lebih Baik, semoga terwujud, pungkasnya.


Tags