News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Ramadhan, MDTA Miftahul Mubarok Gelar Pengajian dan Tasyakkuran

Jelang Ramadhan, MDTA Miftahul Mubarok Gelar Pengajian dan Tasyakkuran

 


Citeureup - Yayasan Ar-Royyan Al Mubarok mengadakan rangkaian kegiatan miladiyyah, tawaqqufan, dan syukuran, menyambut bulan suci Romadhan dan akhir sanah MDTA. Miftahul Mubarok di kampung Nyangkokot Desa Gunung Sari. Jumat, 9 April 2021.

Acara yang berlangsung selepas sholat Isya di halaman Majlis Ta'lim Miftahul Mubarok diawali pembacaan doa dan tahlil yang dipimpin langsung mantan Ketua MUI Desa. Gunung Sari. 

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahussa'adah KH. Acep Damanhuri, salah satu pengisi ceramah malam ini mengatakan bahwa Barang siapa yang bergembira dengan datangnya bulan Romadhan,  Allah haramkan jasadnya masuk neraka. 

Di kesempatan yang sama, Ustad A. Royani, S. Pd.I selaku penanggung jawab kegiatan dalam sambutannya mengatakan bahwa ini sudah menjadi tradisi di lingkungan kami untuk mensyiarkan Islam dalam tradisi menyambut bulan Magfiroh nanti. 



"Ucapan terimakasih kepada semua para tamu undangan yang berkenan hadir malam ini, semoga menambah keberkahan buat kita semua dalam menyambut bulan ampunan," jelas pengurus FKDT yang menjabat ketua di Kec. Citeureup. 

Dan insya Allah acara akan berlanjut besok pagi sampai sore dengan pengajian para Ibu dan walimatul imtihan santri MDTA Miftahul Mubarok, " tambah nya. 

Harapan bersama acara pada malam ini dengan pembacaan sholawat dan doa: Allahumma baariklana fii rojabi wa sya'baan wa ballighna Ramadhan wa hassil maqoosidana. Aamiin

Tags