News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengawal Sinergitas Pemda, Rapat Kerja FKDT Kab. Bogor, Hadirkan Gus Udin

Mengawal Sinergitas Pemda, Rapat Kerja FKDT Kab. Bogor, Hadirkan Gus Udin


    Bogor – Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Bogor melaksanakan Rapat Kerja di Green Villas Sukamakmur Kab. Bogor. Mengangkat tema “ Menuju Diniyah Yang Profesional dan Inovatif Serta Terdepan, Mensukseskan Bogor Berkeadaban. (4/3/21).

    Drs. H. syihabuddin, MM, Kasie PD Pontren Kemenag Kab. Bogor, hadir dan membuka secara resmi kegiatan tersebut yang diselenggarkan tanggal 3 – 4 Maret 2021. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Kami mengapresiasi para pengurus yang tetap istiqomah dan membangun organisasi ini untuk kemaslahatan diniyah.

    “... Setelah Muscam, pelantikan dan saat ini adalah rapat kerja. Sebagai visi, misi dan kinerja pengurus sampai masa akhir jabatan. Saya percaya masukan, gagasan dan konsep kedepan bisa dibuat sebagai program jangka pendek, menengah dan panjang demi kebaikan dan kemajuan diniyah dan fkdt sebagai organisasi penggerak lebih dinamis”, tambahnya.

    Dr. Saepudin Muhtar, S.IP, M.Sos, yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Udin merupakan narasumber secara aktiv bekerja sebagai Aspri Bupati Kab. Bogor Ade Yasin, dalam paparannya menjelaskan banyak informasi berkenaan percepatan pembangunan kabupaten Bogor saat ini dan masa yang akan datang.

    Doktor Ilmu Politik dari Universitas Islam Negeri Jakata itu menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pemerintah dan warga Kab. Bogor melalui program prioritas pancakarsa itu harus didukung oleh semua komponen dan lapisan masyarakat Bogor.

    “Saya siap mendengar berbagai keluhan dan aspirasi teman-teman FKDT untuk bagaimana bisa bersinergi dan kita sampaikan langsung kepada pemerintah daerah “. Paparnya dengan semangat.

      H. Sardi, Ketua Umum FKDT Kab. Bogor dalam sambutannya mengatakan bahwa kita akan mengawal kebijakan pemerintah untuk segera bisa menerapkan wajib diniyah dan siap bersinergi dengan pemerintah daerah.

    “Semoga apa yang kita cita-citakan dan rencanakan, bisa terwujud dan menjadi nyata. Tanggung jawab dan partisipasi aktiv semua pengurus untuk menjaga nama baik organisasi dan maslahat umat”. Harapnya dengan penuh tanggung jawab.

    Acara ini menjadi bagian sejarah dari FKDT Kab. Bogor yang melahirkan banyak program dan inovasi kerja baru. Ini akan menjadi PR bersama teruntuk para pengurus, bahwa keberhasilan terselenggaranya acara ini yang sepenuhnya didukung dan dihadiri oleh Pengurus FKDT dari 40 Kecamatan se Kab. Bogor.

 

 

A. Mubin

 

Tags