News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Genjot Dunia Koperasi, Kadis Koperasi UMKM Kab Bogor, Gelar Pelatihan Perkoperasian Bagi Pemuda

Genjot Dunia Koperasi, Kadis Koperasi UMKM Kab Bogor, Gelar Pelatihan Perkoperasian Bagi Pemuda




Pemerintah Kab Bogor, melalui Dinas Koperasi UMKM menyelenggarakan Pelatihan Perkoperasian bagi Pemuda selama 3 hari di hotel Rizen Premier Cisarua Bogor (02/11/2020).

Kadis Koperasi UMKM Kab Bogor, membuka secara langsung pelatihan tersebut dan mengapresiasi serta menghimbau kepada panitia pelaksana serta para peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat pelaksanaan kegiatan, guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Pelatihan ini adalah bagian dari upaya merealisasikan program bupati tentang panca karsa untuk menjadikan kab Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban”,  jelas Asep Maulana dalam sambutannya.



Dia pun berharap, semoga pelatihan ini bisa memberikan manfaat kepada generasi muda untuk bisa berbagi dan mengembangkan potensi di wilayah masing masing terutama bidang perkoperasian.   

Senada dengan Atep, selaku ketua pelaksana yang menggandeng Lembaga Studi Perkoperasian Indonesia (LSPI) sebagai fasilitator untuk bisa membekali pengetahuan koperasi dan menguatkan koperasi kearah yang lebih maju dikalangan para pemuda.

Salah satu peserta kegiatan pelatihan, Deni Suhendar, Ketua Katar Kec. Cibinong berharap, semoga kegiatan ini mempunyai memberikan pencerahan dan dampak langsung kepada para peserta dan tidak hanya sebatas seremonial.

“Semoga berkelanjutan dan terus dibina baik moril maupun materil, sehingga melahirkan koperasi-koperasi baru yang profesional sesuai kebutuhan masyarakat”, tambahnya.


--

Red : A Mubin

Tags