News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salurkan Aspirasi Dana CSR Kang H. Anton Sukartono Suratto Sambangi 3 Majlis Ilmu Di 3 Kecamatan

Salurkan Aspirasi Dana CSR Kang H. Anton Sukartono Suratto Sambangi 3 Majlis Ilmu Di 3 Kecamatan


Dalam kunjungan resesnya, anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto menyalurkan  dana Corpororate Social Responsibility (CSR)  ke sekolah madrasah, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) maupun Majelis taklim.

Bukan hanya itu bahkan sepanjang bulan Juli 2020 lalu Kang Anton juga  menyalurkan program PKBL (Program Kegiatan Bina Lingkungan) sebanyak 1,1 Milyar yg tersebar di seluruh kabupaten Bogor.

Saat ini Kang Anton mendatangi 3 dari 21 lokasi penerima bantuan CSR. Tiga lokasi yang didatanginya dalam rangka Penyerahan Bantuan masing - masing Rp. 50 jutat dari CSR PT. Semen Indonesia melalui aspirasi bapak. H. Anton Sukartono Suratto,M.Si, selaku anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Selasa (04/08/20).

Dari ketiga tempat yang dikunjungi tersebut diantaranya :
1. Madrasah Diniyah Taklimiyah Ittihadul Jadiid, kelurahan Pabuaran Mekar kecamatan Cibinong
2. TPQ Al Madinah Plus, Desa Sanja kecamatan Citeureup
3. Majlis Taklim Al Hidayah, Desa Cibanteng kecamatan Ciampea

Untuk wilayah Citeureup kegiatan penyerahan bantuan CSR tersebut dihadiri oleh Pelaksana tugas Kepala Desa Sanja Jaka Margana, PAC Partai Demokrat Kecamatan Citeureup, wali siswa Yayasan PAUD Al-Madinah, Anggota DPR RI Anton Sukartono Suratto, CSR PT. Semen Indonesia ibu Novalina.


Dalam sambutannya CSR PT. Semen Indonesia, Novalina mengatakan bahwa berterima kasih kepada bapak Anton S. Suratto yang senantiasa bersinergi untuk memberikan informasi sehingga anggaran CSR yang dimiliki PT. Semen Indonesia bisa tersalurkan kepada yang membutuhkan.

"Alhamdulilah kerjasama bersinergi yang kita jalin bersama H. Anton Sukartono Suratto sebagai Anggota Komisi III DPR RI sehingga PT. Semen Indonesia dari anggaran CSR bisa menyalurkan bantuan nya untuk renovasi Yayasan PAUD Al-Madinah yang memang sangat membutuhkan bantuan agar anak-anak yang belajar di PAUD ini bisa lebih nyaman"Kata Novalina.

Di tempat yang sama,  Anggota DPR RI Partai Demokrat Komisi VI  H. Anton Sukartono Suratto mengatakan jika agar masyarakat mengajukan apapun yang memang dibutuhkan baik kelompok usaha ataupun tempat olahraga yang memang membutuhkan bantuan silahkan diajukan nanti akan dibantu oleh PAC dan Ranting partai Demokrat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para Ketua PAC Partai Demokrat yang sudah memberikan informasi perihal keberadaan Yayasan PAUD Al-Madinah kecamatan Citeureup dan Madrasah Diniyah Taklimiyah Ittihadul Jadiid kecamatan Cibinong ini hingga anggaran CSR bisa tersalurkan kepada yang membutuhkan oleh karena itu mari pergunakan kesempatan bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik-baiknya " Kata Anton.

Tags