News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Anton Sukartono Suratto.,M.Si Anggota DPR RI Komisi VI Resmikan Jembatan Gantung Cihowe Penghubung Jonggol - Cariu

H. Anton Sukartono Suratto.,M.Si Anggota DPR RI Komisi VI Resmikan Jembatan Gantung Cihowe Penghubung Jonggol - Cariu


H Anton Sukartono Suratto., M.Si, anggota DPR RI daerah pemilihan kabupaten Bogor dari Partai Demokrat, kembali mengunjungi konstituennya di 3 kecamatan.

Politisi senayan yang akrab di sapa dengan panggilan Kang H Anton ini, datang mengunjungi masyarakat Kabupaten Bogor tidak dengan tangan hampa, ia datang untuk meresmikan berbagai bantuan pemerintah pusat melalui usulan bantuan aspirasinya.

Kegiatan tersebut dilakukannya pada , Senin, (27/07/20) saya meresmikan jembatan gantung Cihowe yang menghubungkan desa Balekambang di kecamatan Jonggol dengan Desa Mekarwangi di kecamatan Cariu, demikian ulasan pengantar Kang H Anton dalam sambutan peresmian jembatan tersebut.

Kang Anton lanjut menyampaikan, bahwa jembatan gantung ini memiliki panjang 60 meter, dengan lebar 180 cm, total biaya 2,3 milyar.  Kang H Anton berharap semua masyarakat ikut menjaga dan merawat jembatan Gantung supaya berfungsi dengan maksimal kedepannya.

Tak ketinggalan turut hadir dalam peresmian jembatan gantung cihowe tersebut, Camat Cariu  Bangbang, Camat Jonggol yang di wakili Apid selaku sekcam , Danramil Jonggol, kapolsek, kepala desa Balekambang, kepala desa Mekarwangi, dan para tokoh masyarakat.

Antusiasme masyarakat dalam menghadiri peresmian  nampak jelas terlihat dengan ramainya warga yang hadir dilokasi peresmian.



Tags