News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

27 Rumah BSPS Di Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Diresmikan Kang Anton DPRRI Fraksi Partai Demokrat

27 Rumah BSPS Di Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Diresmikan Kang Anton DPRRI Fraksi Partai Demokrat



Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, H. Anton Sukartono Suratto kembali menemui konstituennya yang berada di Kecamatan Gunung Putri,, Kabupaten Bogor, Selasa (28/7). Dalam kesempatan ini Anggota DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, menemui warga Desa Telajungudik.

“Hari ini saya berkesempatan berdialog langsung dengan warga di tiga desa yang ada di Kecamatan Gunung Putri, Alhamdulillah saya bisa mendengar langsung segala bentuk aspirasi warga, sehingga kedepannya nanti aspirasi ini insyaallah akan saya perjuangkan di gedung parlemen,” tutur Kang Anton sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Kang Anton mengungkapkan, bahwa kedatangan dirinya selain untuk berdialog langsung dengan masayarakat, ia pun sekaligus meresmikan pembangunan rehab rumah, atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang dibangun menggunakan anggaran pemerintah pusat.


“Ada 27 rumah di Desa Telajungudik yang saya resmikan hari ini, rumah yang saya resmikan ini merupakan ajuan dari kepala desa, kemudian saya usulkan melalui aspirasi saya, sehingga rumah yang tadinya tidak layak huni sekarang sudah menjadi rumah sehat dengan pentilasi udara yang baik, serta bangunan yang kokoh,” paparnya.

Kang Anton berharap, segala bentuk program yang telah ia perjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Bogor, semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat, dan mebantu mengurangi persoalan rumah tidak layak huni yang masih cukup tinggi angkanya di Kabupaten Bogor.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, PJS Kepala Desa Telajungudik Ade Sopian sangat mengapresiasi segala bentuk program yang telah berhasil di torehkan Kang Anton dalam upaya membangun Kabupaten Bogor. “Saya atas nama mayarakat mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Kang Anton, yang telah banyak menurunkan program melalui aspirasinya sebagai Anggota DPR RI, sehingga masyarakat di Gunung Putri pada khususnya dapat mearasakan betul segala pembangunan dan bantuan dari pemerintah pusat,” ungkapnya. GP

Tags