News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yayasan Mitra Sehati Indonesia Menyalurkan Bantuan Tunai Pada UMKM Binaan Yang Terkena Dampak Covid-19

Yayasan Mitra Sehati Indonesia Menyalurkan Bantuan Tunai Pada UMKM Binaan Yang Terkena Dampak Covid-19


Beberapa UMKM di wilayah Kecamatan Cibinong  Kabupaten Bogor  menerima bantuan sosial dari Yayasan Mitra Sehati Indonesia. 

Bantuan berupa uang tunai sebesar 500 ribu rupiah, pemberian bantuan tersebut disalurkan langsung oleh perwakilan yayasan dan Sekjend Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita. Ju'mat (19/06/20)

Kang Yudi salah seorang perwakilan dari Yayasan tersebut terjun langsung ke tempat para pemilik usaha menengah yang memang sudah menjadi binaan yayasan Mitra Sehati Indonesia,dalam keterangannya yayasan memberilkan mandat kepada saya untuk langsung mendatangi tempat dimana mereka melakukan usaha agar bisa lebih termotifasi lagi  dalam menjalankan usahanya apa lagi wilayah Kabupaten Bogor masih dalam kondisi PSBB terkait Covid 19 " Ujarnya


Beberapa UMKM yang mendapatkan bantuan sosial tersebut diantaranya 
1. Yanti Collection yang bergerak dalam bidang konveksi/menjahit (Kec. Cibinong)
2. Naz Store bergerak dalam bidang alat elektronik (kec. Cibinong)
3. Rahayu Sumber Teknik bergerak dalam bidang service dinamo (Kec. Cibinong)
4. Batu 78 Cleaning Service bergerak dalam bidang kebersihan dan transportasi (kec. Cibinong)
5. Zaki Sablon Cirimekar bergerak dalam bidang percetakan/ sablon (kec. Cibinong)

Dani Supriadi pemilik bengkel Rahayu Sumber Teknik yang juga salah satu penerima bantuan sosial itu " mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Mitra Sehati Indonesia yang telah membantu masyarakat khusunya UMKM binaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik, karena tanpa kebersamaan tidak akan terwujud kesejahteraan,” ujar Dani.

Tags