News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Gembira PASKHASS (Pasukan Kang Haji Anton Sukarton Suratto) Berbagi Nasi Kotak Dan Takjil Di 6 Dapil Kabupaten Bogor

Masyarakat Gembira PASKHASS (Pasukan Kang Haji Anton Sukarton Suratto) Berbagi Nasi Kotak Dan Takjil Di 6 Dapil Kabupaten Bogor


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim dan masyarakat pada umumnya, H. Anton Sukartono Suratto,. Anggota DPR RI Fraksi Demokrat yang juga ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor, kembali mengadakan kegiatan melalui PASKHASS  (Pasukan Kang Haji Anton Sukarton Suratto).

PASKHASS membagikan nasi bungkus beserta takjil kepada masyarakat, para Pedagang Kaki Lima (PKL) serta para pengguna jalan raya. Pembagian ini dilakukan secara serentak di 6 dapil. Dapil 1 dikaksanakan di Kec. Cibinong, tepatnya di depan kartor DPC Demokrat Kab. Bogor. Dapil 2 dilaksanakan di Gunung Putri, dapil 3 di Kec. Caringin, dapil 4 di Kecamatan Ciampea, dapil 5 di Kec. Parungpanjang dan dapil 6 di Kecamatan Gunungsindur. (15/5/20).


Pembagian nasi bungkus berserta takjil itupun, di lakukan pada Pukul 16:45 Wib. Nasi bungkus dan takjil yang dibagikan Paskhass, dapat di terima dengan gembira oleh Masyarakat serta para Pedagang kaki Lima (PKL).

Salah satu masyarakat yaitu Pedagang Kaki Lima (PKL), Bapak Supriatna mengakui, kegiatan yang di lakukan oleh partai Demokrat sangatlah membantu kondisi masyarakat yang memang sudah banyak yang kekurangan bahan makanan di rumahnya akibat Penerapan PSBB.

"Ya Alhamdulillah, saya dan Istri jadi ada untuk buka puasa. Biasanya mah, kita minum air putih untuk buka puasa. Sesampainya di rumah, barulah makan nasi," kata pak Supriyatna, saat di temui di lapaknya.

Pak Supriyatna juga berharap, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus berserta takjil, dapat terus di lakukan oleh Partai Demokrat. "Mudah-mudah saja mas, bisa terus di lakukan. Sehingga buka puasa, tak lagi hanya meminum air putih," jelas Supriyatna.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor H. Anton Sukartono Suratto,  Ia mengatakan, Apa yang kita lakukan ini adalah sebagi bentuk simpati dan empati kepada warga masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19 , karena hampir semua masyarakat terkena dampak corona ini sehingga cadangan makanan kekurangan di masyarakat.

Kang Anton menambahkan Diketahui, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang indah untuk berbagi. Sebab itu, Partai Demokrat mengelurkan taglen Demokrat Berbagi ataupun Demokrat Peduli. Uluran tangan, komunikasi saling membangun sangatlah di perlukan saat ini. Tidak ada artinya, kalau saling menyalahkan.

Tags