News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ruhiyat Sujana Monitoring Dan Apresiasi Kesiapan Petugas Puskesmas Sebagai Garda Terdepan Dalam Penanganan Covid-19

Ruhiyat Sujana Monitoring Dan Apresiasi Kesiapan Petugas Puskesmas Sebagai Garda Terdepan Dalam Penanganan Covid-19


Ruhiyat Sujana Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV dari Partai Demokrat,  melakukan kunjungan ke puskesmas – puskesmas untuk memonitoring serta mengawasi dan memberikan dukungan bagi petugas medis di situasi maraknya penyebaran Covid-19. sabtu (28/03/20)

Menurut Ruhiyat, sebagai wakil rakyat, ia merasa khawatiran dengan keterbatasan kelengkapan medis (APD) mereka tetep menjalankan tugasnya. Tentu mereka harus diberi apresiasi serta dorongan moril karena mereka berada digarda terdepan dalam penanganan wabah korona.

Terkait keamanan dan keselamatan petugas medis di Puskesmas kang RS panggilannya menambahkan  " Paramedis harus segera di test kesehatan agar selalu siap setiap saat karna ada di garda terdepan, (mengutamakan kesehatan para medis)' ucapnya..

“Kehadiran saya sebagai anggota komisi 4 DPRD ke puskesmas-puskesmas sebagai bentuk perhatian dan support bagi mereka, semoga dengan hadirnya kami bisa memberi semangat bagi mereka.

Tambah Ruhiyat dari hasil monitoring tentu banyak catatan-catatan yang nantinya akan kami didorong ke pemerintah daerah.

“Kami atas nama wakil rakyat berusaha hadir ditengah kegelisahan yang dialami ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami dalam rangka berikhtiar, “ujarnya.

“Alhamdulillah juga sekarang APD yang mulai di-distribusikan, kemarin sangat miris harus pake jas hujan tentu dengan keadaan seperti ini semangat kebersamaan dan gotong royong harus diutamakan,”jelasnya..

Tags