News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maung Bandung Berhasil Jinakan Singo Edan

Maung Bandung Berhasil Jinakan Singo Edan

Arema FC Vs Persib Bandung (Foto : Dok Persib Bandung)

Bogorsenja.com, Maung Bandung julukan dari tim Persib Bandung sukses menaklukan Arema Malang di pekan ke dua liga 1 yang dilaksanakan Di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (8/3). 

Pada awal laga, tim Arema Malang selaku tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang kepada tim tamu. tampil di hadapan masyarakat kota Malang membuat tim Arema tampil dengan penuh percaya diri. Tim Persib Bandung pun tak tinggal diam dengan bermain bertahan sambil mencari celah menerobos pertahanan Arema. Hingga menit ke 15 skor masih sama imbang 0-0.

Pada menit 21, tim Persib mendapatkan hadiah pinalti lantaran pemain belakang Arema yaitu Matias Malvino melakukan pelanggaran terhadap Castillion yang akhirnya sang wasit menunjuk titik putih untuk Persib Bandung.

Namun sayang Castillion gagal merubah papan skor karena tendangannya berhasil digagalkan oleh Teguh kiper Arema Malang. Skor masih Imbang 0-0.

Sepanjang laga, Arema benar-benar menunjukan dominasinya. Namun, pada menit 43 tim tuan rumah justru mengalami kebobolan dari skema serangan balik yang dimotori Wander Luiz. Meski, Wander tak berhasil mencetak gol, tetapi gawang Arema terkoyak akibat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya yang membuat kesalahan ketika kurang tenang saat mencoba mengamankan bola. Dengan maksud membuang bola ke atas gawang malah justru masuk kegawang sendiri. Persib unggul 1-0.

Jelang babak pertama berakhir, Arema berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih yang dilakukan dengan sempurna oleh Elias Alderete. Babak pertama berakhir dengan Skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Arema dan Persib sama-sama tampil menyerang. hingga laga ke 60 kedua tim tampil sama-sama kuat.

Pada menit ke 70, petaka datang buat kubu tuan rumah. untuk kedua kalinya tim Persib berhasil mendapatkan hadiah pinalti setelah Syaiful Indra melakukan pelanggaran terhadap Dedi Kusnandar. Wader Luiz ditunjuk sebagai algojo sukses menyarangkan gol ke gawang Arema. Skor berubah 2-1 untuk Persib.

Susunan Pemain

Arema FC :
Teguh A, Syaiful Indra, Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Ahmat, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Oh Inkyuni, Hari Yudo, Elias Alderete, Feby Eka Putra.

Persib Bandung :
T. Paku Alam, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardi, Kim J. Kurniawan, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

Tags