News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Liga Futsal AAFI Bogor 2 Region Kabupaten Bogor Tahun 2020 Di Gelar

Liga Futsal AAFI Bogor 2 Region Kabupaten Bogor Tahun 2020 Di Gelar


Cibinong, Pembinaan Futsal Usia dini Kabupaten Bogor kembali lagi digelar di lapangan Planet Futsal Cibinong , Minggu 03/20.

Pembukaan Liga AAFI Bogor 2 Region Kabupaten Bogor Tahun 2020 ini mempertemukan beberapa team kuat dengan Kategori Usia 16 tahun.

Kegiatan Ini merupakan tahun ke 3  dari pelaksanaan Liga AAFI Bogor 2 Kabupaten Bogor, pada tahun ini terdaftar 14 Club/Academy futsal yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Bogor yang nantinya pemenang akan mewakili Kabupaten Bogor melaju ke tingkat propinsi  Jawa Barat dan tingkat Nasional.

Riki Sudrajat sebagai Ketua AAFI Kabupaten Bogor berharap akan ada atlit atlit potensial yang dapat mengharumkan daerah bogor di kanca nasional" ucapnya.

Selain itu hadir juga Drs. H. Ali Ghozali, M. Pd selaku tokoh olahraga Kabupaten Bogor ikut berpesan " terus gali potensi diri dengan selalu berolahraga dan selalu menjunjung tinggi sportivitas" ungkapnya.

Tak ketinggalan pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensupport dan mensponsori kegiatan ini, semoga dengan kegiatan pembinaan usia dini ini akan lahir atlet-atlet Futsal muda di Kabupaten Bogor.

Tags