News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Surya Kencana Pasar Bogor Seperti Kota Hantu Pasca Pencegahan Penyebaran Korona

Jalan Surya Kencana Pasar Bogor Seperti Kota Hantu Pasca Pencegahan Penyebaran Korona

Jl. Surya Kencana Pasar Bogor

Semenjak Pemerintah Kota Bogor mengeluarkan edaran terkait pencegahan penyebaran virus Corona di wilayahnya. Pemkot Bogor meliburkan sekolah hingga menutup tempat hiburan.

Bahkan beberapa tempat yang hari biasanya ramai bahkan macet terlihat sangat lenggang bak kota mati. Seperti yang terjadi di jalan Surya Kencana Pasar Bogor.

Terlihat dalam jepretan foto dari kamera handphone pemiliknya warga setempat yang akan bepergian tak ada satupun terlihat manusia yang lalu lalang apa lagi kendaraan roda empat dan roda dua.

Tentu saja dampak dari kejadian ini sangat memilukan dimana sebelum ramainya tentang penyebaran virus Covid-19,  warga bogor bahkan dari luar kota bogor berbondong-bondong berdatangan ke sana.

Jelas perekonomian terganggu juga terlihat dari beberapa pertokoan yang sebagian tutup karna pelanggan yang mungkin tidak  berani untuk datang.

Di lain sisi Pemkot Bogor juga menginstruksikan agar dilakukan pembersihan tempat kerja dengan disinfektan di titik-titik yang berpotensi sering dipegang oleh tangan, termasuk menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau pencuci tangan. Pemkot juga melakukan pembersihan di tempat umum, seperti di stasiun dan terminal.

Tags