News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Turnament Futsal Pelajar SMP/MTs Se-Kabupaten Bogor Ke-13 Smk Plus Pgri 1 Cibinong Maksimalkan Potensi Pelajar Kabupaten Bogor

Gelar Turnament Futsal Pelajar SMP/MTs Se-Kabupaten Bogor Ke-13 Smk Plus Pgri 1 Cibinong Maksimalkan Potensi Pelajar Kabupaten Bogor


Bertempat di lapangan futsal SMK Plus PGRI 1 Cibinong  siang ini senin pukul 13.00 Wib (09/3) berlangsung acara pembukaan "Sempoer Futsal Cup ke -13 " antar pelajar tingkat SMP/MTs se- Kabupaten Bogor.

Event rutin tahunan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Plus PGRI  1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd.  Dalam  sambutannya yang diawali dengan "salam olahraga" dan disambut meriah dengan pekikan "sportif" oleh seluruh peserta, beliau mengharapkan dengan kegitan ini  dapat tumbuh bibit-bibit baru yang berprestasi, menumbuhkan ajang silaturahmi antar pelajar SMP/MTs se Kab. Bogor.

"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini merupakan sebuah kegiatan yang dapat memajukan olahraga, menumbuhkan persaudaran di kalangan pelajar setingkat SMP/Mts", tandasnya.


Menutup sambutannya Kepala Sekolah mengajak seluruh peserta untuk menyanyikan lagu Patriot Olahraga dengan iringan musik dari tim paduan suara Sempoer SWADIPA asuhan Arie Zuhrie dan disambut seluruh peserta dengan semangat nasionalisme yang tinggi.

Turut hadir pula pada kegiatan  yang akan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 09-15 Maret 2020 ini, Danramil Kec. Cibinong bapak  M. Sutrisno dan Ketua KOK Kecamatan Cibinong Bapak Zuman sebagai  tamu undangan di acara pembuka.

Turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Kabupaten Bogor ini, mendapat sambutan  luar biasa dikalangan pelajar putra SMP/Mts se-kab Bogor dengan jumlah peserta sebanyak 26  tim.

Pada kesempatan yang sama, Ketua pelaksana, Hermin Cahyati, SE mengatakan, turnamen yang menerapkan sistem fase group ini bertujuan untuk memberikan wadah pengembangan atlet-atlet futsal putra potensial yang kelak akan menjadi pemain futsal andalan kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Tags