News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Katar Pabuaran Kecamatan Cibinong Berbenah Gang Untuk Kenyamanan Masyarakat

Pemuda Katar Pabuaran Kecamatan Cibinong Berbenah Gang Untuk Kenyamanan Masyarakat


Cibinong, Gang cantik terus dikembangkan, di seluruh wilayah kelurahan se Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor.

Salah satunya di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong , tepatnya di  Gang Pesing yang berada di pusat kota cibinong (samping PT. capsugel)  RT 5 RW 06 Rabu, (06/03/19).

Para pemuda pengurus Karang Taruna Kelurahan Pabuaran beserta Warga dengan apiknya mepercantik gang pesing dengan penuh warna  dengan aneka mural.

Gambar yang terlukis di sepanjang tembok gang itu semua Karya para pemuda dan juga warga asli di RT 5 RW 06 pabuaran. Para pemuda di sana ternyata memiliki kreativitas unggul dan bahkan membuat komunitas mural dari RT 5 yang tergabung dalam Karang Taruna.

Setelah selesai dibenahi dan menjadi cantik Gang ini berubah nama yang awalnya bernama gang Pesing di ganti menjadi gang Bersih atas gagasan Deni Suhendar, ketua Karang Taruna kecamatan Cibinong yang juga sebagai ketua Rw. 05 kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Gang yang cukup panjang tersebut akan menghubungkan para pejalan kaki menuju Stasiun Cibinong yang berada jauh di belakangnya sehingga manfaatnya cukup besar untuk warga sekitar dan para masyarakat lain yang ingin mengunakannya' tegas Deni Suhendar.


Deni menambahkan sebelumnya jarang gang ini di gunakan karena kondisinya yang menyeramkan karna kurangnya penerangan hingga banyaknya lumut menempel di tembok tersebut.

Tentunya tepat di depan gang tersebut akan berdiri halte untuk para penggunanya yang masuk dalam program pemerintah pemda Kabupeten Bogor nantinya.

hingga dimuatnya berita ini pengerjaan pengecetan gang tersebut belum rampung 100 persen dikarnakan jalur yang cukup panjang dan cuaca yang kurang bersahabat sehingga tertunda.

Tags