News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Marak Korban DBD, Fogging Di Beberapa Wilayah Hj. Atty Ruhiyati Terjun Ke Lapangan

Marak Korban DBD, Fogging Di Beberapa Wilayah Hj. Atty Ruhiyati Terjun Ke Lapangan


Partai Demokrat Kabupaten Bogor turun langsung ke masyarakat untuk mencegah mewabahnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di beberapa wilayah khususnya Desa Sanja kec Citeureup dan Ciriung kec Cibinong , Kabupaten Bogor, Kamis (7/2) dengan melakukan fogging ke rumah-rumah warga.

Saat ini, ada beberapa warga yang terkena penyakit DBD bahkan ada beberapa orang terjangkit penyakit yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti tersebut.
Pengurus DPC Patai Demokrat Kabupaten Bogor yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD dari Dapil 1 No urut 2  Kabuaten Bogor ibu Hj. Atty Ruhiyati, langsung turun ke rumah-rumah warga untuk melakukan fogging.

Sehubungan dengan itu, masyarakat meminta pihaknya untuk melakukan fogging guna mencegah mewabahnya penyakit yang bisa mematikan ini.

“Kami dari Demokrat Kabupaten Bogor bergerak cepat untuk mencegah agar penyakit DBD agar tidak menyebar karena sudah ada beberapa warga yang terkena DBD di wilayah Cibinong dan sekitarnya ini. Kami ingin membantu masyarakat agar bisa mencegah tidak ada lagi yang terkena DBD,” jelas Atty Ruhiyati kepada bogor senja.


Menurutnya, kegiatan fogging dilakukan tidak hanya saat kampanye saja. Namun, secara rutin dilakukan apabila ada kasus DBD di desa-desa di Kabupaten Bogor khususnya Dapil 1 dimana ia tinggal.

Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Bogor Hj. Atty Ruhiyati, mengakui kegiatan fogging yang dilakukan oleh Demokrat kali ini ada permintaan khusus dari mas­yarakat. Mengingat musim hujan maka rentan terjadinya penularan penyakit DBD.

“Warga datang melapor ke DPC Demokrat. Mengapa tidak kami laksanakan lebih cepat lebih bagus untuk memperkecil masyarakat terkena wabah DBD,” kata Atty.

Kegiatan tersebut dikatakan guna membantu Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melakukan fogging ke rumah-rumah warga guna mencegah penyakit DBD.

Tags