News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Armiyati Wakili Guru Berprestasi ke Tingkat Kabupaten Bogor

Armiyati Wakili Guru Berprestasi ke Tingkat Kabupaten Bogor

Caringin, Armiyati berhasil mewakili Kecamatan Caringin ke tingkat Kabupaten Bogor setelah sebelumnya dia lolos proses seleksi Guru Berprestasi (GB) di tingkat Kecamatan Caringin dan menjadi juara pertama. Armiyati menjelaskan, persiapan untuk mengikuti tes lomba guru berprestasi, dari awal mengikuti lomba tingkat gugus hingga kecamatan diakuinya tidak mudah seperti yang dibayangkan.

Dia bersaing dengan para peserta semuanya guru yang berprofesional.
"Alhamdulillah setelah menang lomba guru berprestasi tingkat kecamatan, lusa nanti  akan mewakili kecamatan untuk ke tingkat kabupaten.

Makanya, untuk persiapan mengikuti lomba ke tingkat kabupaten benar-benar harus banyak belajar agar hasilnya bisa maksimal," paparnya.
Persiapan untuk lomba nanti di Kabupaten Bogor kata Armiyati, kemungkinan akan dites mulai kompetensi, wawasan maupun karya tulis dan persaingan akan lebih berat lagi.

Armiyati, selain pengajar di SDN Balandongan juga sebagai Ketua KKG yang selalu aktif dalam setiap ada kegiatan sekolah. Lomba Guru Berprestasi diikuti semua guru Pegawai Negeri Sipil (PNS). Berbekal pengalaman, ia terus mengasah kemampuan pengembangan pembelajaran agar pada saat pelaksanaannya nanti bisa meraih sesusai yang diharapkan. "Saya akan terus belajar dan berlatih sesuai dengan kemampuan agar prestasi bisa diraihnya," ungkapnya.

Kepsek SDN Balandongan Hasanah, menambahkan, adanya perwakilan dari kecamatan untuk mengikuti lomba Guru Berprestasi yang kebetulan dari sekolah SDN Balandongan, tentunya suatu kebanggaan.

"Saya merasa bangga karena pendidik di sekolah ini bisa mewakili lomba guru ke Kabupaten Bogor. Semoga beliau bisa terpilih dan melanjutkan ke tingkat provinsi atau pusat," pungkasnya.

Kontributor : G-Purnama

Tags