News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuk, Kenali Seperti Apa Karakter Masing Masing Teman Kamu

Yuk, Kenali Seperti Apa Karakter Masing Masing Teman Kamu


Semua orang pasti punya teman, dari teman  sekolah, teman rumah, teman kerja dan teman nongkrong. Diantara teman-teman yang kamu punya pasti mereka gak semua sama karakternya. Nah dengan mengenal karakter ini kamu biasa tau jenis teman apa sih yang kamu punya sekarang.

1. Teman Baik

Ya teman baik itu teman yang perhatian dengan apa yang terjadi dengan kita saat senang dan susah. Teman baik adalah teman yang bisa menempatlan dirinya secara dewasa. Mampu jujur berpendapat terhadap temannya dalam hal baik taupun buruk. Bisa banget temen baik ini di jadiin sahabat.

2. Teman Gokil

Temen dengan karakter ini emang paling asyik diajak untuk melakukan hal-hal yang seru, bahkan dengan melakukan hal simple ajah udah bikin asyik banget dan berkesan banget. Teman yang gokil itu cenderung santai, bahkan bisa membaur dengan temen-teman kamu yang lain.

3 Teman Posesif

Teman posesif hampir mirip sama pacar yang posesif, biasanya dia cenderung mudah cemburu kalo kamu dapet temen baru. Karena dia merasa kamu itu temen deketnya dan gak suka kalo kamu punya temen baru. Dia berfikir kalo kamu tuh bakal ngelupain dia. Untuk temen karakter posesif biasanya dia cenderung susah membaur dengan temen-kamu yang lain. Dia cuma mau main sama kamu ajah yang udah dia kenal.

4.Temen Parasit

Jenis temen yang satu ini emang kaya parasit karena dia berteman sama kamu cuma ada maunya ajah atau cuma manfaatin kamu. Misalnya dia cuma mau nebeng pas ditraktir kamu makan. Temen parasit ini susah banget buat dijadiin sahabat baik karena dia cuma mikir manfaat ajah untuk dirinya sendiri.

5. Teman Curhat

Temen curhat ini biasanya gak harus ketemu langsung ajah biasa juga via dunia maya, temen ini memanng enak untuk diajak curhat karena bisa menjadi pendengar yang baik dan kasih masukan yang manfaat untuk kita. Tapi harus hati-hati ya kamu harus liat temen curhat ini amanah gak sama apa yang kamu curhatin ke dia.

Tags