News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayoo Lompat Lompat Biar Tulang Kamu Kuat

Ayoo Lompat Lompat Biar Tulang Kamu Kuat


Dalam menjalankan aktifitas sehari-hari kadang membuat tubuh kita lemas apalagi kegiatan yang kita lakukan sangat membosankan. Apalagi buat kamu yang hanya duduk-duduk saja seharian itu bisa berbahaya lho. teoope mau kasih tau untuk menghindari kejenuhan dalam menjalankan aktifitas yang menjenuhkan coba kamu lakukan melompat-lompat selama 3 menit dalam sehari pasti akan merasa bugar kembali.

Bila kita melihat hanya anak-anak saja yang dapat melompat-lompat kenapa kita tidak. Orang dewasa juga dapat melakukannya fungsinya melemaskan otot yang tegang dan dapat menguatkan tulang supaya tidak keropos atau osteoporosis.

Pernyataan ini hasil dari penelitian Loughborough University yang mengatakan hasil temuannya yaitu " Melompat-lompat dapat memperkuat tulang pinggul pada orang tua dan mengurangi resiko patah tulang saat terjatuh.

Penelitian ini dilakukan selama satu tahun terhadap manusia yang umurnya 65-80 tahun berjenis kelamin pria sebanyak 34 orang yang mengikuti terapi lompat-lompat itupun mereka harus tetap konsisten dalam menjaga pola makan yang teratur dengan muatan gizi yang seimbang.

Tags