News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 Perempuan Dengan Perawatan Tubuh Yang Harganya Selangit

4 Perempuan Dengan Perawatan Tubuh Yang Harganya Selangit

Sudah sifatnya perempuan bila mereka selalu saja disibukan dengan bepergian ke tempat perawatan demi mempercantik wajah dan tubuhnya. Akan tetapi ada yang berbeda dengan empat wanita ini untuk tampil sempurna dihadapan orang banyak mereka rela merogoh kantongnya hingga dalam.

Nah penasaran kan siapa saja perempuan yang berani mengeluarkan biaya yang pantastis demi kesempurnaan rupa tersebut kita bahas.

1. Demi Moore


Siapa yang nggak kenal sama dia aktris kawakan Hollywood yang sudah berumur ini masih terlihat aduhai dan menggoda kaum adam dengan body dan rupanya. Dia berani mengeluarkan bajet sebesar 4.6 juta dengan menggunakan terapi perawatan menghisap binatang serangga di setiap terapinya dalam 1 bulan bisa dua kali ia melakukannya.

2. Mila Kunis


Berbeda dengan Demi Moore aktris ini berani mengeluarkan uang demi kesempurnaan tubuhnya dengan cara perawatan Eksfoliasi kulit yang dilakukan dengan cara menggosokan batu-batuan berharga. Melalui perawatan ini kulit akan menjadi bersinar secara alami bak berlian di padang pasir, Mila Kunis mengeluarkan biaya sebesar US$ 7000 setara dengan 105 juta setiap pertemuannya.

3. Beyonce 


Lain lagi penyayi yang satu ini untuk mempercantik kukunya saja ia berani berkorban sebesar US$85 setara 1.5 juta per hari dengan cara perawatan Gold manicure setiap harinya bahkan bisa lebih.

4. Kate Middleton 


Perempuan cantik yang juga bersuamikan Pangeran Inggris Kate wajib melakukan perawatan tubuhnya dan menyempurnakan kecantikannya. Yang dilakukan Kate dengan cara perawatan wajah melalui racun lebah, Ia mengeluarkan biaya sebesar US$255 atau setara dengan 3.8 juta setiap kali datang.

Wowww pantastis bukan... buat kamu para cewek jangan pernah kepikiran buat sama kaya mereka yah klo memang bajetnya nggak memungkinkan lebih baik menyesuaikan saja dengan anggaran yang ada di dompet. 

Tags