News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bolu Makuta Cake Yang Bikin Nagih Dan Cocok Untuk Oleh-Oleh

Bolu Makuta Cake Yang Bikin Nagih Dan Cocok Untuk Oleh-Oleh



foto.dangdutan.me

Kalau sudah bicara kuliner pasti gak ada matinya buat masyarakat Indonesia apa lagi berlebel kota Bandung yang terkenal sebagai Paris Van Java yang juga sangat staylist.


Bandung Makuta Cake namanya makanan khas oleh-oleh kota Bandung ini menjadi rebutan para pelancong domestik bahkan masyarakat kota Bandungpun masih penasaran dengan citarasanya.

Ya kalau di kota Bogor ada Lapis Talas Bogor yang legit Bandung punya Makuta Cake. Nama kue yang mengandung arti Mahkota yang diambil dalam bahasa sunda tersebut saat ini menjadi trend hingga untuk mendapatkannyapun harus rela antri bahkan kehabisan nomor antrian.

Laudya Chynthia Bella mojang Bandung adalah pemilik dari brand makanan tersebut dan dia tak sendiri, Bella berkolaborasi dengan Zaskia Sungkar dalam menjalankan bisnis tersebut.

Gerai nya berada di Jalan Van Deventer No. 2 Bandung setiap harinya buka dari jam 10.00 s/d 22.00 WIB. Harganyapun berkisar antara Rp. 50.000 hingga 60.000 dengan berbagai macam rasa diantaranya Coklat, Keju, Lemon, Karamel serta Blueberry

Tags